Make Up For Ever Exclusive Boutique Hadir di Bali

 
Dua butik eksklusifnya telah bertengger di ibu kota sejak tahun 2009 dan 2010, dan tahun kemarin telah menjamah kota terbesar kedua setelah Jakarta, yaitu Surabaya, serta kota paling fashionable, Bandung. Kini Make Up For Ever semakin mendekatkan diri pada makeupholic Indonesia bagian timur. Butik terbarunya dibuka di Bali, tepatnya di area yang paling strategis dan paling banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun internasional: Beachwalk, Kuta.
Sama seperti butik-butik Make Up For Ever yang sudah berdiri sebelumnya di Indonesia, butik Make Up For Ever Bali juga menghadirkan konsep merchandising terbaru dengan produk yang sangat bervariasi untuk memenuhi segmentasi pasar profesional make-up juga personal make-up untuk keperluan sehari-hari.
Foto: dok. Vemale.com
Segala kebutuhan akan make-up dengan tekstur, warna dan efek yang lain dari biasanya bisa didapatkan di koleksi brand make-up asal Paris ini. Dari rentang pilihan warna yang kaya, dasar make-up yang menutup sempurna kekurangan di kulit wajah, produk-produk waterproof yang telah terbukti ketahanannya, hingga serangkaian koleksi bulu mata palsu yang dramatis dan bold. Keseluruhan koleksi ini memenuhi kebutuhan Anda dari sekedar bermake-up untuk ke kantor hingga saat harus tampil all out di costume party ala Moulin Rouge.
Tidak hanya sekedar menyediakan produk, butik-butik Make Up For Ever didukung dengan teknologi paling modern seperti real-time POS system, free WiFi, i-Pad di area unik yang disebut the slow space. Di area ini setiap orang bisa hang out, share, reconnect atau sekedar rileks tanpa gangguan dari staff butik.
Anda yang ingin belajar bermake-up atau memiliki masalah dengan tata rias wajah juga bisa menemukan solusi di MAKE UP SCHOOL, tempat untuk belajar tips dan trik make-up langsung dari Make Up Artist bersertifikat dengan jadwal yang sangat fleksibel dan biaya yang terjangkau. Setiap peserta kelas akan diberi tutorial teknik make-up dengan modul yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan karakter wajah mereka; sehingga sepulang dari kelas make-up ini dipastikan Anda bisa bermake-up sendiri dengan baik.
Begitu banyak produk dan teknik bermake-up yang bisa Anda coba di butik Make Up For Ever, kunjungi dan dapatkan sensasi pengalaman berbelanja kosmetik yang spesial!
(prl/vem/miw)

Komentar