Fenomena "Fear/ Rasa Takut" - by Blogger Ime

Bahkan orang sekelas SBY yang sudah dengan pengawalan ketat pun masih punya Rasa Takut. Ngak ngaruh siapa orangnya pasti punya rasa takut. dulu saya pikir dengan mempelajari Astral Projeksi akan membawa saya menjadi orang yang paling berani menghadapi apapun...tapi ternyata salah, semakin kita mendalami, semakin kita menjadi orang paham dengan Indra Perasa yang satu ini.

Nggak juga Xeno Vitri...
Satu ketika saya memberanikan diri untuk menghitung dan mengkelaskan tentang apa-apa yang orang-orang takutin...JIN
dari mulai yang seukuran Tuyul sampe seukuran Troll (Lebih gede dari Gondoruwo), dari JIN yang SNI sampe yang ISO.
Ternyata nggak bisa juga hilang KETAKUTAN itu meski saya tetep memaksakan diri untuk BERANI.
Akhirnya saya berkesimpulan...kemanapun saya mencari sisi versus dari KETAKUTAN itu, yaitu BERANI, semuanya bergantung pada bagaimana kita menghadapinya dan mengelolanya sebagai sebuah GIFT sekelas Mata, Hidung, Telinga, Kulit dan Lidah kita.

Siapalah kita yang bisa menghindar dari pandangan CEWEK SEXY?
DOSA... Bagaimana kita menghadapi Dosa, adalah bagaimana juga kita menghadapi KETAKUTAN tersebut.
Kita nggak bisa menghindari dari PENAMPAKAN MAKHLUK HALUS sekelas MYABI...namun kita bisa me-menej-nya dengan berusaha memasukkan faktor-faktor tertentu kedalam Indra kita ini.
Karena rasa Takut inilah yang SECARA ALAMI akan MENGUNCI kita agar tubuh kita terselamatkan dari VIBRASI (mengigil ketakutan) Fenomena tubuh yang dianggap paling tidak nyaman.

Dan... inilah beberapa urutan "Weekly TOP TEN KETAKUTAN Xeno Vitri" :

1. Liat muka Istri di Tanggal Tua
2. Dagangan nggak laku
3. Tukang Kridit
4. Mertua
5. Cicak
6. Cicak di gelas kopi
7. Cicak di gelas kopi Mertua
8. Maneko-neki
9. The Bride of Chucky
10. Homo

Komentar