Game Assassin’s Creed 3 Berhasil Terjual Lebih dari 3.5 Juta Unit pada Minggu Pertama

Game terbaru dari Ubisoft, Assassin’s Creed 3, berhasil menarik perhatian para gamer dunia dan terbukti menjadi salah satu game yang paling ditunggu. Hal tersebut terlihat dalam jumlah penjualan pada minggu pertama yang mencapai angka 3.5 juta unit.

CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan bahwa penjualan 3.5 juta unit tersebut adalah hasil penjualan secara global. Dan, hasil penjualan tersebut pun mengalami kenaikan 100 persen dibandingkan tingkat penjualan tahun lalu, pada saat mereka meluncurkan game Assassin’s Creed: Revelations.
Saat ini, Ubisoft memang baru saja meluncurkan game tersebut untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360. Pihak developer pun akan mempersiapkan game tersebut untuk platform PC dan Wii U pada akhir bulan ini. Dengan kondisi tersebut, pihak perusahaan kemungkinan akan mendapatkan peningkatan penjualan yang lebih tinggi lagi.
Ubisoft sendiri pertama kali meluncurkan game Assassin’s Creed pada Januari 2010. Gullemot pun mengklaim bahwa game tersebut merupakan game yang luar biasa. Game ini pun memberikan efek lingkungan yang real berkat teknologi bernama AnvilNext.

Komentar