Share pencarian - by Blogger Ime

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
2 hari sudah saya melek, saya bertujuan agar dapat berkomunikasi dengan inner sya sendiri & berkomunikasi dengan jin yang mengikuti saya sejak saya lahir.
tujuannya berbicara kepada inner untuk bisa mengenali diri sendiri, karena saya ingin mengetahui apa yang diinginkan inner untuk berubah menjadi orang yang taat kepada allah & tujuan berbicara kepada jin tersebut adalah bertanya kenapa mengganggu saya? yang sudah menyebabkan saya ketakutan melihat bacaan alquran (parah ngga tuh).
pada subuh pertama saya ke masjid untuk menangis pada waktu ibadah agar mengetahui hal yang saya inginkan.Setelah sholat subuh saya nonton tv, di tv itu saya menonton acara rohani yang membahas "siapkah anda mati?" saat itu saya merasa takut dan bertanya pada diri saya sendiri dan hati saya menjawab "saya takut mati karena saya banyak dosa".
setelah acara itu selesai saya memutuskan untuk AP dengan bekal 2 hari melek...cukup lama saya berkonsentrasi tapi tidak kunjung bisa & akhirnya saya memutuskan untuk tidur saja karena kepala sangat pusing.

pada subuh inipun demikian setelah mendengar adzan subuh saya masih menonton bola & tidak berniat untuk sholat atau pergi ke masjid, entah apa yang menjadikan saya menonton acara rohani padahal lagi rame bolanya karena bacelona lagi main (club faforit saya), saya nonton acara rohani (lagi) yang membahas " arti bacaan sholat (pada al-fatihah) & ingatlah dengan tuhanmu " entah kenapa saat itu berbeda, pada saat itu juga saya baru menyadari bahwa saya sudah berbelok terlalu jauh dari jalan allah. akhirnya saya bergegas mengambil air wudu dan menjalankan sholat subuh sambil menangis dengan nikmatnya...

selama ini bila saya melek sampai pagi sama sekali tidak tertarik dengan acara rohani, biarpun menonton sama sekali tidak berpengaruh bagi saya, apabila ada orang yang menegur untuk sholat kebanyakan saya tidak menggubrisnya biarpun orang itu menceritakan hal yang menakutkan bila meninggalkan sholat, tapi dalam 2 hari saja tepatnya 1 jam terbukalah pintu hati saya untuk kembali ke jalan yang lurus...

saya baru menyadari kenapa saya belajar AP dan memahami apa itu ikhlas, sabar, syukur karena selama menjalani latihan AP saya merasakan rasa ikhlas, sabar, dan syukur biarpun belum bisa.ternyata latihan AP bukan hanya mengeeluarkan jiwa tapi bersyukur, ikhlas, sabar, juga didapatkan. dan ternyata mimpi saya tentang "akan mendapatkan ilmu dari teman bukan dari guru" ternyata benar.
saya sangat takjub kepada allah, hanya dengan 1 jam saja bisa membuat saya bertaubat melewati acara televisi yang saya tonton.bila allah berkehendak barang sepelepun bisa dijadikan perantara.


Komentar