Teknik Astral Projection

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
ada bebeapa teknik untuk melakukan astral travel  diantaranya adalah salah satu teknik yang saya peroleh dari catatan teman saya di facebook dan sukses saya praktekkan .
Membangun Kesadaran
kesadaran pertama yang harus di pakai adalah kesadaran ‘Supernormal Diri’ eksistensi Diri. pertama perluasan kesadaran ini adalah tahap untuk menuju Badan Vragel karena dalam Astral projection hal pertama yang harus di perlukan adalah kesadaran Proyeksi mata Ketiga dalam istilah Modern di sebut sebagai “Otak tengah”. mula-mula proyeksi ini di lakukan untuk menyatu dengan Vragel Body yang ada di tengah-tengah kepala kita. untuk menuju ke kesadaran Vragel, mari Niatkan Affirmasi berikut(baca Bismillah)
- saya niatkan untuk menuju ke vragel body yang letaknya di tengah-tengah kepala untuk masuk lebih dalam dalam dalam dan dalam semakin dalam semakin menyelam dan semakin menuju ke vragel body menyatu dan menyatu dan JADILAH VRAGEL
Meluncur Sekuat tenaga
tahap ini mungkin tahap paling berat dalam Astral Projection karena membutuhkan usaha “Sekuat tenaga” untuk mendongkrak Astral/Vragel. biasanya dalam tahap ini kebanyakan banyak yang GAGAL, karena banyak kendala yakni biasanya berupa pusing atau getaran yang tak beraturan yang bisa bikin kita tidak seimbang. oke..  mungkin affirmasi ini bisa membantu dalam perjalanan Astral Anda. hanya butuh proyeksi kesadaran saja
Ucapkan afirmasi ini
- saya niatkan untuk Luncurkan badan ini dengan sekuat tenaga sekuat kuatnya dengan dorongan kekuatan tak terhingga meluncur meluncur bagaikan roket dengan kecepatan tak terhingga kali lipat tak terhingga meluncur lepas dari badan untuk menuju ke(sebutkan tempat yang ingin di proyeksikan)
Nb: Niatkan seolah-olah anda di luncurkan oleh roket dari bumi menuju angkasa dan rasakan luncuran itu
contoh :
- saya niatkan untuk Luncurkan badan ini dengan sekuat tenaga sekuat kuatnya dengan dorongan kekuatan tak terhingga meluncur meluncur bagaikan roket dengan kecepatan tak terhingga tak terhingga meluncur lepas dari badan untuk menuju ke planet venus Y
setelah melakukan kombinasi afirmasi yang singkat di atas, tunggu saja. pada tahap pertama setelah meluncur biasanya banyak bertemu dengan cahaya-cahaya terang entah itu cahaya ungu ataupun cahaya kelap-kelip atau cahaya terang benderang atau langsung tiba di tempat yang ingin di tuju. biasanya setiap orang yang bisa AP pengalamannya macam-macam, sesuai tingkat kemampuan daya luncur proyeksinya.
nah, setelah melewati cahaya yang merupakan suatu rintangan yang sering di jumpai, terkadang ada yang langsung bisa menemukan Pintu atau semacam Portal berupa Lingkaran yang di dalamnya kayak sebuah kota yang di hasikkan dari hasil niat proyeksi tersebut(maaf bahasanya agak susah/sulit).
setelah melewati tahap-tahap di atas, barulah bisa menikmati perjalanan tanpa hambatan. (tapi yang baru nyoba AP, biasanya tulang punggung terasa panas karena Energy Kundalini juga membantu dalam proses AP)

BEBERAPA TEKINK   LAIN
teknik pernapasan
Tujuan dari teknik ini adalah untuk menjaga pikiran Anda aktif, dan memberikan sesuatu untuk dilakukan (menghitung), sementara secara bertahap santai tubuh Anda untuk titik non-kesadaran alias Awake Pikiran / Tubuh Tidur
Ikuti langkah-langkah:
1) Berbaringlah dalam posisi nyaman. Jangan menempatkan setiap perhatian khusus bagaimana Anda berbohong … hanya menjadi nyaman.
2) Santai seperti ini untuk sementara, sebaiknya 5-10 menit.
3) Secara bertahap meningkatkan kedalaman pernapasan Anda. Jangan merusak kenyamanan Anda.
4) Ketika Anda mencapai titik di mana pernapasan Anda menjadi dalam dan nyaman dalam irama yang teratur mulai menghitung setiap napas dan setiap.
5) Tentukan sendiri tujuan, misalnya 100 menghirup dan hembuskan tetapi idealis menjaga itu terjadi selama mungkin.
6) Anda pasti akan merasa seperti Anda semua tiba-tiba dalam setelan besi cor. Hal ini sangat baik. Ini adalah kemajuan. Tetap fokus pada pernapasan Anda dan membayar sedikit perhatian untuk kelumpuhan ini.
7) Anda dapat melihat kilatan cahaya di mata Anda. Ini adalah pembuangan saraf. Mereka terjadi setiap kali Anda pergi tidur. Fokus pada pernapasan Anda.
8) Anda mungkin merasa perasaan mendengung getaran kasar melalui awal tubuh Anda dengan perlahan-lahan dan membangun sesuatu di ambang uncomfortableness. Merangkul dan biarkan mereda sambil memfokuskan pada pernapasan Anda.
9) Setelah sedikit, beberapa menit membiarkan getaran mereda, sekarang saatnya untuk bergerak. Ini selalu berjudi karena anggota badan Anda bergerak astral membutuhkan jenis yang sama proses berpikir bahwa anggota badan Anda bergerak fisik membutuhkan. Mengambil langkah-langkah bayi. Putar pergelangan tangan Anda, putar kepala, reposisi tubuh Anda. Anda akan merasakan diri bergerak hampir seperti di dunia fisik. Sangat mudah untuk berpikir Anda sedang bergerak anggota tubuh fisik Anda. Kejutan akan memukul Anda ketika Anda semua mulai tiba-tiba berputar di udara.
Kemungkinan besar pada saat ini, jika Anda baru pertama kali, Anda akan sangat diatasi dengan sukacita dan kegembiraan bahwa Anda akan tersentak terjaga memiliki perasaan sensasi jatuh. Selamat, Anda telah berhasil melakukan perjalanan luar tubuh Anda.

teknik Lift / Roll Out :
Ini mungkin adalah teknik proyeksi yang paling populer di sekitar. Ini juga akan memberikan proyeksi eterik. Metode proyeksi akan memberikan proyeksi eterik. Durasi proyeksi ini, secara real time, akan tergantung pada tingkat perkembangan chakra dan aliran energi Anda telah mencapai. Seperti semua teknik yang dijelaskan, tingkat relaksasi diperlukan. Setelah Anda telah mencapai tingkat yang sangat mendalam relaksasi (trans), maka Anda harus menggunakan kekuatan visualisasi Anda. Cukup bayangkan diri Anda mengambang ke atas keluar dari tubuh Anda. Katakan pada diri sendiri sepanjang waktu bagaimana menyenangkan itu adalah untuk melakukan hal ini, betapa menyenangkan, betapa besar akan melayang keluar dari tubuh. Lanjutkan untuk gambar ini merasa mengambang.
Hal ini sering membantu untuk membayangkan sebuah bantuan atau aksesori untuk proses mengambang. Misalnya, Anda bisa bayangkan ratusan burung kecil terbang dan menarik potongan-potongan kecil mereka sendiri dari string yang semuanya melekat pada non-fisik tubuh Anda. Semua waktu mereka menarik Anda dengan lembut keluar dari tubuh fisik. Anda dapat menggunakan adaptasi apapun untuk ini – apa yang pernah membantu Anda membayangkan bahwa Anda sedang melayang.
Seperti yang Anda bayangkan ini Anda akan merasakan getaran awal – mengabaikan mereka sepenuhnya. Cukup terus membayangkan diri Anda ke atas mengambang.
Setelah relatif singkat sementara Anda akan merasakan diri datang bebas dari tubuh fisik. Hal ini sering cukup sensasi tiba-tiba sebagai badan non-fisik istirahat bebas dari tubuh fisik. Analogi hanya saya bisa memikirkan untuk menjelaskan perasaan ini akan menjadi bagaimana “glob” dalam lampu lava akan merasa seperti – itu sudah mencoba untuk pergi untuk sementara waktu dan tekanan telah secara bertahap mendapatkan lebih besar, dan kemudian tiba-tiba rusak pergi dan mengapung dengan lembut dan pergi. Anda kemudian akan menemukan diri di luar tubuh fisik Anda. Sebuah variasi umum pada teknik ini adalah metode roll out.
Ini sangat mirip, kecuali bahwa alih-alih membayangkan bahwa Anda mengambang ke atas, bayangkan bahwa Anda sedang bergulir ke samping keluar dari tubuh Anda. Merasa diri kursi goyang dari sisi ke sisi. Sangat perlahan pada awalnya, tetapi secara bertahap membangun momentum sampai akhirnya Anda akan mencapai titik kritis di mana Anda akan benar-benar membebaskan diri dari, dan benar-benar menggelar dari, tubuh fisik Anda.

Teknik Jangkar:
Ini adalah teknik lain yang populer, yang menghasilkan basis projection.The eterik dari metode ini adalah fokus pada titik jangkar di luar tubuh fisik. Ada dua variasi dasar untuk teknik ini – jangkar tetap, dan jangkar bergerak.
Seperti semua teknik yang dijelaskan, tingkat relaksasi diperlukan.
Setelah Anda telah mencapai tingkat yang sangat mendalam relaksasi (trans), maka Anda harus menggunakan kekuatan visualisasi Anda.
Para Jangkar Tetap
Meskipun tidak disebutkan sesering teknik jangkar pindah, saya menemukan ini lebih mudah jika dua metode.
Setelah mencapai keadaan trance, fokus pada titik luar tubuh fisik (misalnya pada ujung tempat tidur). Anda dapat hanya berfokus pada satu titik dalam ruang, atau Anda dapat (dan saya menemukan ini jauh lebih mudah) bayangkan objek pada titik (biasanya membantu jika obyek akrab – saya selalu membayangkan kaleng tembakau).
Setelah Anda dapat dengan jelas melihat titik fokus di mata pikiran Anda, ‘merasa’ bagaimana padat itu. Cobalah mendorongnya main dengan pikiran Anda, cobalah menariknya, atau bergerak. Titik fokus harus benar-benar solid dan seluruhnya ‘tetap’ di mana itu. Tidak ada jumlah manipulasi mental harus mampu memindahkannya.
Setelah titik fokus benar-benar tetap, bayangkan menjangkau dengan lengan dan tahan meraih titik fokus (objek). Ingat, ini TIDAK AKAN PINDAH. Sekarang, mencoba menarik benda ke arah Anda, lembut pada awalnya, dan kemudian lebih keras dan lebih keras. Secara bertahap karena Anda menarik Anda akan merasa diri Anda bergerak ke arah titik fokus (bukan sebaliknya). Akhirnya Anda akan menemukan diri di titik fokus di luar tubuh fisik Anda – Presto, Anda sudah melakukannya.
Para Jangkar Bergerak
Setelah mencapai keadaan trance, bayangkan sebuah benda sekitar 6 meter di depan mata Anda (dengan asumsi bahwa Anda berbaring). Sekali lagi, membuat ini objek akrab. Sekarang, merasa objek ini menarik pada Anda (seperti magnet). Setelah Anda dapat melihat objek dengan jelas di mata pikiran Anda, dan merasa tarik objek pada Anda, mulai memindahkan objek perlahan ke arah Anda. Hanya sejumlah kecil pada awalnya (mungkin 6 “untuk kaki), sebagai obyek bergerak ke arah Anda merasa menarik semakin kuat Sekarang memindahkannya kembali lagi (tarik semakin lemah seperti yang Anda lakukan).. Sekarang ulangi proses 5 atau 6 kali obyek bergerak lebih dekat setiap waktu dan merasa tarik menjadi lebih kuat dan lebih kuat sebagai obyek datang lebih dekat.
Setelah Anda merasa nyaman dengan gerakan obyek, mulai proses lagi, hanya kali ini gerakan dari objek harus menjadi gerakan fluida, dan sebagai obyek bergerak ke sana kemari itu harus seperti gelombang. Anda juga harus merasa gelombang ini pada diri Anda sebagai tarik semakin kuat dan lebih lemah dan lebih kuat lagi. Akhirnya, sebagai objek yang hampir mencapai Anda, kekuatan gaya menarik, dikombinasikan dengan gelombang seperti gerakan hanya akan menarik Anda keluar dari tubuh fisik Anda
astral travel dengan energi positif dan nnegatif
Energi tak terlihat, tapi ada, dalam tubuh kita dan mana-mana. Energi positif harus dipelihara untuk membantu seseorang dalam proyeksi dan dalam kehidupan sehari-hari. Apa pun yang Anda lakukan harus Anda lakukan dengan senang hati dan berpikir positif tentang hal itu. Misalnya, ketika memasak ibu bagi anak-anaknya, jika dia memasak dalam suasana hati yang bahagia dia memancarkan energi positif untuk makan dan kemudian anak-anaknya. Sebuah latihan yang baik adalah untuk berbaring di tempat tidur dan napas masuk dan keluar perlahan-lahan, menempatkan semua fokus Anda pada pernapasan ini, yakin bahwa udara Anda menghirup mengandung energi positif, dan bahwa Anda menghembuskan napas mengandung energi negatif. Jika Anda tidak dapat melakukan ini memikirkan udara dihirup sebagai penuh warna dan dihembuskan satu sebagai salah satu abu-abu gelap. Tak lama tubuh Anda akan berisi cukup energi dan chakra Anda akan senang dan Anda memasuki keadaan trans dan dapat melepaskan tubuh astral anda

The Rope Technique:
Teknik ini dikembangkan oleh Robert Bruce. Saya telah menyertakan karena saya merasa menjadi salah satu teknik termudah sekitar. Kecepatan di mana ia bekerja juga mengejutkan. Juga metode ini tidak memerlukan kemampuan untuk memvisualisasikan.
Metode proyeksi akan memberikan proyeksi eterik. Durasi proyeksi ini, secara real time, akan tergantung pada tingkat perkembangan chakra dan aliran energi Anda telah mencapai.
Seperti semua teknik yang dijelaskan, tingkat relaksasi diperlukan.
Mendapatkan nuansa Tali yang
Pin panjang pita, tali atau tali ke langit-langit di atas Anda. Apakah itu tergantung dalam tangan jangkauan sehingga Anda dapat dengan mudah menggapai dan menyentuhnya. Menjangkau dan menyentuh sering, sampai Anda digunakan ke tempat itu dalam pikiran Anda. Pita ini hanya seorang pembantu taktil. Dengan mampu menjangkau dan menyentuh pita, yang digunakan untuk koordinat spasial dimana TALI, terlihat imajiner. Ini tumbuh baik di pikiran Anda dan karenanya sebagai bentuk pikiran, sehingga lebih mudah untuk membayangkan diri Anda menjangkau dan mendaki dengan TANGAN TALI imajiner Anda.
Catatan:
Anda TIDAK harus benar-benar memvisualisasikan, atau melihat, TALI setiap saat, hanya tahu di mana seharusnya. Metode ini menggunakan visualisasi TIDAK di all.Reaching keluar dan menarik ini TALI, terlihat imajiner dengan TANGAN imajiner Anda bergeser titik kesadaran tubuh yang disebabkan kesadaran, keluar dari tubuh, dengan tindakan alam yang kuat yang menempatkan tekanan langsung pada satu titik dari eterik tubuh.
Teknik ini
1.Do latihan relaksasi secara menyeluruh, sampai Anda benar-benar diselesaikan. Ini seharusnya hanya memakan waktu beberapa menit, jangan berlebihan.
2. Menjangkau dengan TANGAN imajiner dan menarik diri, tangan atas tangan, naik TALI, kuat tak terlihat, imajiner menggantung di atas Anda. Coba dan membayangkan nuansa tali, yang kuat tebal, kasar TANGAN Anda.
Jangan mencoba dan memvisualisasikan TALI ini! Saya ingin Anda membayangkan Anda menjangkau dan memanjat TALI ini dalam gelap gulita, sehingga Anda tidak dapat melihat sama sekali, Anda hanya tahu di mana itu dan bisa membayangkan rasa itu. Visualisasi limbah energi mental berharga yang bisa lebih baik dimanfaatkan dengan mengerahkan tekanan langsung pada tubuh youretheric.
Anda akan merasakan sensasi pusing sedikit dalam diri Anda seperti yang Anda lakukan ini, khususnya di tubuh bagian atas Anda. Hal ini disebabkan oleh mengerahkan tekanan dinamis pada tubuh eterik. Sensasi pusing berasal dari melonggarkan tubuh eterik. Perasaan dari vertigo akan mengintensifkan semakin Anda tarik pada tali.
Catatan Sangat Penting (1): ini merasa pusing dan perasaan tekanan atau vertigo, dll, yang disebabkan oleh tindakan mental Anda menarik TALI HARUS hati-hati dicatat oleh Anda. Pelajari tindakan mental EXACT Anda lakukan untuk menyebabkan vertigo ini. Anda akan harus melatih tindakan mental Anda mendaki menyebabkan perasaan ini. Jadi, beberapa kali Anda mencoba metode TALI, berkonsentrasi untuk menemukan tindakan mental yang benar untuk melakukan hal ini. Setelah Anda mempelajari apa yang Anda lakukan untuk menyebabkan ini, dan dapat menciptakan itu di akan, Anda benar-benar mulai mendapatkan tempat.
Sangat Penting Catatan
(2): IGNORE * SEMUA * SENSASI ANDA MERASA SELAMA PROYEKSI atau akan mengalihkan perhatian Anda, membuyarkan konsentrasi Anda, dan merusak kesempatan Anda untuk proyeksi. Berkonsentrasi pada tindakan tunggal memanjat TALI Anda dengan mengesampingkan segala sesuatu yang lain TOTAL. Tempatkan segala sesuatu yang Anda miliki ke tindakan ini, tapi jangan tegang, harus jiwa semua.
3. Terus mendaki, tangan di atas tangan, pernah ke atas, dan Anda akan merasakan sensasi yang berat datang Anda. Tekanan Anda mengerahkan pada tubuh eterik Anda akan memaksa Anda ke dalam kondisi trans. Abaikan ini ketika hal itu terjadi dan berkonsentrasi pada apa yang Anda lakukan.
4. Terus mendaki dan Anda akan merasakan chakra Anda terbuka dalam menanggapi tekanan, jangan berhenti.
5. Selanjutnya Anda akan merasakan getaran awal, seluruh tubuh Anda akan tampak bergetar dan Anda akan merasa lumpuh. Berkonsentrasi, berpikiran tunggal, memanjat tali pada Anda, jangan berhenti.
6. Selanjutnya Anda akan merasa diri datang bebas dari tubuh Anda. Anda akan dengung sedikit ketika Anda merasa diri Anda keluar dari tubuh Anda. Anda akan keluar dari tubuh Anda ke arah tali imajiner Anda dan akan melayang di atas tubuh Anda. Kau bebas!
Catatan: Apakah * TIDAK * membiarkan diri Anda untuk memecahkan konsentrasi ketika getaran mulai. Mereka adalah efek alami yang disebabkan oleh energi mengalir melalui semua ratusan chakra mayor dan minor dalam tubuh Anda. Jika Anda menemukan diri Anda terganggu oleh ini, menghabiskan lebih banyak waktu melakukan latihan konsentrasi sampai Anda mengatasi masalah ini.
Good Luck


Komentar